Pop! Harris Hotel: a place to stay smart and eco-friendly travellers

Traveljunkieindonesia.com – Saya punya berita yang sangat Pop! Weekend ini, Travel Junkie Indonesia bergaya pop semua klop!

Orang-orang yang sangat keren di Tauzia Hotel Management mensponsori akomodasi Travel Junkie Indonesia untuk stay di Pop! Harris hotel – a place to stay smart and eco-friendly travellers.

Pop! ini adalah terobosan mutakhir yang dilakukan grup Harris untuk menarget segmen eco-traveler. Smart dan eco-friendly menjadi prinsip utama yang dianut Pop!. Beberapa innovasinya adalah penggunaan solar power, shower pod, dan eco-friendly construction materials di setiap kamar dan pemakaian sistem air daur ulang guna mengurangi konsumsi air.

Fasilitas bagi tamu mencakup free WiFi, televisi kabel, mesin penjual makanan dan minuman.Disamping itu semua, yang membuat saya betah berada di dalam kamar tamu berukuran 16 m2 itu adalah TAUZIA king size bed yang dibuat secara eksklusif oleh King Koil, 100% cotton linen, tempat tidur ke 3 yang nyaman bagi anggota keluarga atau teman. Dan, sebuah shower pod berbentuk kapsul yang inovatif siap membawa kita berasa di dalam pesawat appollo ketika mandi 🙂

Harga untuk 1, 2 atau 3 orang, SATU HARGA Untuk SEMUA! Yes, small budget high impact. Pop! memang ditujukan kepada travellers yang memiliki jiwa muda yang mengerti keinginan dan memilih hotel sesuai dengan gaya dan nilai-nilai yang mereka anut. Dan, tentunya sesuai dengan budget yang mereka miliki.

Setelah Pop! Bali, pengelola berencana melebarkan sayap hotel trendi ini ke Manado, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta. Wow, Indonesia makin Pop!

Pop! Harris Hotel – Jl. Teuku Umar No.74, Denpasar, Bali, T.0361 258 025.

Informasi detail klik www.popharris.com

Follow TJ on Twitter @TravelJunkieID hashtag #PopHarrisHotel

SHARING IS CARING
Share on Google+Share on LinkedInTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *