Top 5 Best Beaches in Bali

Traveljunkieindonesia.com – Tahun 1932, Film berjudul ”Bali, Surga Terakhir” diputar di bioskop-bioskop kecil sepanjang jalan Hollywood Boulevard, Amerika. Semenjak itu pula banyak turis asing berdatangan ke Bali. Film itu penuh dengan kedamaian, kelegaan hati, keindahan, dan rasa kasih yang terpancar dari budaya masyarakat Bali.

Bali, di sini Elizabeth Gilbert menemukan tujuan hidupnya: keseimbangan – yaitu, bagaimana membangun hidup yang seimbang antara kegembiraan duniawi dan kebahagian surgawi.

Bali memiliki begitu banyak pantai indah. Dan, kami akan selalu berkata, why would you go to other countries when the real paradise is right here? Anda harus pergi mengexplore Indonesia sebelum Anda meninggal.

Bukalah peta Bali dan amati baik-baik, sudah waktunya Anda untuk menikmati pantai-pantai indah Bali. Pergi dan nikmati Top 5 Best Beaches in Bali dengan sempurna untuk mengungkap rahasianya.

White Sands (Virgin) Beach
White Sands (Virgin) beach berlokasinya 30 menit dari Candidasa, Bali. Sebenarnya tidak 100% virgin karena sudah banyak warung lokal. Namun, belum ada penerangan listrik dan lebih banyak dikunjungi para turis asing dibandingkan turis lokal. Bagi Anda yang suka dengan keheningan, silahkan nikmati virgin beach sebelum hancur seperti dreamland. Posisinya yg menghadap ke timur, virgin beach cocok untuk menikmati sunrise.
What to Do: Beach hopping, snorkling, kayaking, naked, topples, yoga, sunbathing, massage. Virgin beach masih alami dan terjaga kelestariannya.

Blue Lagoon Beach
Blue Lagoon hanya 10 menit dari pelabuhan Padang Bai. Letaknya agak menjorok ke bawah, Anda harus menuruni tangga yang sedikit curam, sekitar 8 Meter. suasana disana sangat cantik dan hening. pantai ini merupakan salah satu permata Bali. Posisinya yang menghadap ke timur menjadikan pantai ini cocok untuk menikmati sunrise. Menakjubkan!
What to Do: Diving, Beach hopping, snorkling, kayaking, naked, topples, yoga, sunbathing, massage.

Serangan Beach
Serangan Beach terletak di Pulai Serangan, 10 menit dari Sanur, Bali. Pulau ini terkenal dengan penangkaran penyu hijau. Dibalik itu, pulau ini memiliki pantai yang indah. Posisinya yang menghadap ke laut selatan atau samudra hindia sangat cocok bagi anda para surfer. Namun, para pecinta pantai jangan khawatir. kenapa? Karena ombak besar tidak terjadi di pinggir pantai, ombak hanya terdapat pada 10 meter dari bibir pantai. Sunbathing sambil melihat para surfer berbadan kekar bermain bersama ombak sungguh menyenangkan.
What to Do: Surfing, Beach hopping, snorkling, kayaking, topples, yoga, sunbathing, massage.

Payung Beach
Payung Beach terletak di selatan pulau Bali. Pantai ini terkenal dengan adanya pura bernama payung. Dibalik itu, pulau ini memiliki pantai yang masih alami dan indah. Posisinya yang menghadap ke laut selatan atau samudra hindia sangat cocok bagi anda para surfer. Namun, para pecinta pantai jangan khawatir. Pantai ini masih sangat sepi, ketidakterkenalan pantai ini menjadi berkah untuk Anda para pecinta pantai. pasir putih, air laut berwarna biru muda, bersih, private, tidak ada warung, dan belum ada sentuhan bisnis menjadikan pantai ini surga kecil di selatan Bali. Ombak besar tidak terjadi di pinggir pantai, ombak hanya terdapat pada 8 s/d 10 meter dari bibir pantai. Keheningan pantai ini sangat cocok untuk anda melakukan yoga diatas pasir putih.
What to Do: Beach hopping, surfing, sunbathing, yoga, topples, dan payung beach masih sepi, alami dan terjaga kelestariannya.

Nammos Beach Club
Nammos Beach Club awalnya dikenal dengan Karma Kandara Beach atau Lilou Beach (Lindsay Lohan Beach, Lindsay sangat suka pantai ini jika vakansi ke Bali). Terletak di Karma Kandara Resort membuat pantai ini termanage dengan sangat baik dan private. Pasir putih, air laut yang biru, lounge bergaya tropical membuat pantai ini sangat eksotik. Namun, dibalik keindahan & kenyamanan itu Anda dikenakan fee untuk masuk ke Nammos beach Club. Dengan service yang sangat memuaskan Anda akan senang berada di pantai ini seharian. Sunbathing sambil bersosialisasi dengan teman-teman dari mancanegara menjadikan pengalaman menarik bagi Anda.
What to Do: Beach hopping, sunbathing, yoga, topples, spa, adalah aktivitas terbaik di Nammos Beach Club. Pantai ini sangatlah exotic dan terjaga kelestariannya.

Jadi sekarang, letakkan peta Bali dan amati baik-baik. Sudah waktunya untuk Anda menikmati keindahan Bali lebih private. Pergi dan nikmati indahnya Bali dengan sempurna untuk mengungkap rahasianya, rasakan koneksi dengan alam, matahari, budaya, musik, makanan, dan tertawa bersama orang tercinta.

Happy Green Travels!

Follow us on Twitter @TravelJunkieID & like us on Facebook.

This is a Sponsored Post.

Travel Junkie Indonesia Magazine Post | Vol 2, Naturist Issue.

SHARING IS CARING
Share on Google+Share on LinkedInTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Facebook

2 Comments

  1. Blue Lagoon beach u mean is Suluban beach, isn’t it?
    Love the place! Good if you want to see the sunset here …
    Too bad we needed to go to meet other friends in Jimbaran, so we didn’t see the sunset here 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *