Travel Junkie, Inspirasisehat, Bion3

Traveljunkieindonesia.com – Gaya hidup nomadic telah menjadikan saya menjalani kehidupan yang serba instan, praktis, dan cepat. Tuntutan hidup yang tinggi dan tak mengenal waktu membuat travel junkie mudah terjebak dalam pola makan dan istirahat yang tidak teratur. Menjadi seorang Travel Junkie pasti pernah sakit dan loyo, pada hal sudah mengkonsumsi berbagai macam tablet multivitamin atau food supplement.

kekurangan suatu vitamin atau zat tertentu biasanya tubuh memberikan tanda-tanda. Sayangnya, saya tidak peka terhadap tanda-tanda tersebut. Kemarin malam, saya tidak sengaja membuka portal kesehatan www.inspirasisehat.com dan isinya sangat inspiratif sekali.

Berikut adalah beberapa tanda bahwa tubuh saya kekurangan zat tertentu:

Mata terasa kering, Mata yang terasa kering kerap disebabkan oleh kondisi lingkungan sekitar kita. Ini disebabkan karena air mata saya tidak dapat melapisi mata dengan baik. Atasi ini dengan mengonsumsi vitamin A dan asam lemak esensial. Sebaiknya konsumsi sayuran atau buah yang berwarna hijau, kuning atau orange.

Pecah-pecah di bagian ujung mulut, Penyebabnya dapat terjadi dikarenakan saya kekurangan zat besi, vitamin B12, B6 dan asam folat. Sebaiknya Anda mengonsumsi daging, kacang-kacangan dan sayuran berwarna hijau.

Bibir pecah-pecah, Bibir pecah-pecah yang sering kita indikasikan sebagai tanda bahwa tubuh saya mengalami panas dalam, disebabkan karena kekurangan vitamin B2. Sebaiknya konsumsi daging dan produk susu.

Kulit memerah di wajah berminyak, Kemungkinan kekurangan vitamin B2, B6, zink atau asam lemak esensial. Sebaiknya konsumsi daging, ikan, unggas dan kerang.

Jerawat, Timbulnya jerawat, selain bisa disebabkan karena kotoran yang menghambat di pori-pori kulit wajah, kemungkinan lainnya saya juga bisa karena kekurangan vitamin B kompleks, vitamin E dan asam lemak esensial. Sebaiknya konsumsi produk hewani, sereal, unggas dan makanan laut.

Rambut tipis, Kemungkinan saya kekurangan zat besi atau zink. Sebaiknya konsumsi daging, kacang-kacangan, produk susu dan kerang.

Ketombe, Kulit kepala yang berminyak serta kotoran yang menempel di rambut dapat menyebabkan ketombe. Tapi, ternyata selain itu ketombe juga dapat disebabkan karena saya kekurangan vitamin C, B6, zink dan asam lemak esensial. Sebaiknya konsumsi buah-buahan seperti jeruk, daging, ikan, unggas dan produk susu.

Mata merah, Mata yang merah seringkali kita indikasikan karena kelelahan atau kemasukan debu. Namun, ternyata mata merah mengindikasikan bahwa saya kemungkinan kekurangan vitamin A dan B2. Sebaiknya konsumsi produk susu, daging, buah atau sayuran berwarna orange dan hijau.

Ok, masalahnya adalah setiap saya traveling tidak selalu mengkonsumsi makanan-makanan yg sehat seperti diatas. Dengan mengkonsumsi Bion3 secara rutin dan teratur sebutir sehari, Saya sudah memiliki “senjata” yang cukup untuk melawan tanda-tanda kekurangan vitamin dan berbagai kuman penyebab penyakit sehingga saya lebih sehat, fit, dan tidak mudah sakit.

Ini karena saya mengkonsumsi Bion3 dengan Probiotik-nya dalam jumlah besar, mampu meningkatkan aktivitas sistem imun tubuh, detoksifikasi racun akibat bakteri pathogen dan membantu meningkatkan penyerapan vitamin serta daya tahan tubuh saya secara maksimal.

Follow us on Twitter @TravelJunkieID

SHARING IS CARING
Share on Google+Share on LinkedInTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *