@WisataKita meriahkan Industri Pariwisata Indonesia dengan Kaos

Pulau Menjangang Bali, Traveljunkieindonesia.com – Hippi! Senangnya saya mendapatkan pergi menyusuri utara bali bersama wisatakita. Ternyata, saya pergi nggak sendiri, bersama saya ada beberapa Model wanita asal kota Solo & Yogya, dan Duta Pariwisata Pulau Karimunjawa mas Ridwan doank.

Saya pernah keliling Bali 5x dengan sepeda Motor untuk mempelajari kehidupan orang-orang Bali. Dan, ternyata setiap desa di Bali memiliki perbedaan mulai dari aksen bahasa, kepercayaan, dan adat istiadat, walaupun itu semua terlihat sama. Dan kali ini saya baru berkesempatan lagi pergi untuk menikmati Bali utara dan pulau Menjangan.

Di kesempatan ini, Wisatakita meluncurkan koleksi terbarunya kaos Indonesia wisatakita. Menurut mas Azis selaku pemilik wisatakita, peluncuran kaos itu sebagai soft launching rute baru BaliTrip untuk meningkatkan industri pariwisata Indonesia ke generasi muda agar semakin mengenal negerinya, dan mencintainya.

“Saya melestarikan tulisan jawa kuno dengan mengaplikasikan pada bahan kaos yang cocok dipakai oleh  traveler,” katanya setelah menikmati indahnya pulau Menjangan Bali.

Dia menyatakan design kaos sewaktu-waktu dapat berubah tergantung selera. Mungkin kaos motif batik klasik bisa diwujudkan dengan teknik sablon untuk memperkenalkan motif-motif batik ke para traveler.

Azis menegaskan motif klasik itu ditampilkan di atas sebagian kaos dari bahan yang berwana terang seperti putih, merah, pink, abu-abu atau ungu.

Azis menerangkan kaos itu menyasar target pasar semua kalangan usia 15-40 tahun yang modern, berpikiran sangat terbuka, cinta bangsa tetapi masih kurang peduli dengan budaya tradisional bangsa. “Harga kaos wisatakita itu dijual antara Rp50.000-Rp80.000 per potong,” papar dia.

Sebagian dari hasil penjualan kaos yang dirintisnya ini akan disumbangkan. Untuk order kaos ini bisa langsung kontak beliau di website wisatakita.com

Follow him on Twitter @TravelJunkieID

SHARING IS CARING
Share on Google+Share on LinkedInTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on Facebook

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *